Sambut Hari Kartini, Yamaha Berikan Diskon Service Buat Wanita

Sambut Hari Kartini, Yamaha Berikan Diskon Service Buat Wanita
Rabu, 20 April 2016 17:05
Okky Zulham Hadi

Beragam cara dilakukan untuk menyambut Hari Kartini. Salah satunya yang  dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan menggelar kegiatan yang bertemakan ‘FINOmenal Kartini’. Sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita Indonesia ini, Yamaha memberikan diskon service sebesar Rp 21.000.

Diskon khusus ini akan mulai berjalan pada 20-22 April 2016 mendatang dan berlaku untuk semua jenis motor Yamaha. Sayangnya promo ini hanya bisa dinikmati di dealer resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

”Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di diler resmi Yamaha.” ungkap M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT YIMM.

Melalui aktivitas ini, Yamaha juga berharap kepada para wanita Indonesia untuk bisa lebih mengenal teknologi Blue Core. Teknologi yang diklaim memiliki keunggulan dari segi efesiensi bahan bakar, lebih bertenaga dan handal yang juga sudah terdapat pada New Fino 125.

“Tema ini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia.” lanjut Abidin. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.