Selain Seru-seruan, Suzuki Tebar Promo di Burtor 2016

Selain Seru-seruan, Suzuki Tebar Promo di Burtor 2016
Minggu, 25 September 2016 07:20
Angga M

Suzuki kembali memeriahkan dunia pecinta sepeda motor pada event Bursa Motor (Burtor) 2016 yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (24-25/9) di area Parkir Timur, gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat.

Pada acara ini, Suzuki menampilkan beberapa varian produk yang cocok dengan karakter pengunjung Burtor 2016, seperti Suzuki V-Strom 650 dan varian yang sangat legendaris Suzuki All New Satria F150 special edition dan high grade series. Serta tidak ketinggalan matik Suzuki Address FI series.

Aktivitas yang seru di booth Suzuki seperti photo contest dan selfie bersama Suzuki lady dan games interaktif yang akan dipandu MC di booth Suzuki. Setelah puas mengunjungi booth Suzuki yang berlokasi dekat dengan panggung utama, pengunjung bisa menemui area test ride Suzuki untuk mencoba ketiga varian motor terbaik Suzuki saat ini sekaligus mengikuti acara seru yang disisipkan selama test ride berlangsung seperti Suzuki Model & Big Bike Photo Contest dan bagi komunitas Suzuki yang hadir di Burtor 2016 juga bisa mengikuti perlombaan kekompakan antar komunitas yang pastinya seru untuk diikuti dan menghibur untuk disaksikan oleh para pengunjung Burtor 2016. Persyaratan mengikuti beragam acara seru tersebut sangat mudah dan bisa langsung disimak di booth maupun area test ride Suzuki.

Guna menggenapkan kepuasan dan rasa terhibur pengunjung Suzuki menghadirkan program promo penjualan khusus hanya di Burtor 2016. Pengunjung bisa memiliki Suzuki All New Satria F150 hanya dengan uang muka sebesar Rp 1.000.000,- yang berlaku untuk seluruh tipe. Selain itu Suzuki Address FI juga bisa dimiliki pengunjung hanya dengan uang muka Rp 600.000,- dan angsuran kedua varian tersebut juga lebih ringan. Promo uang muka tersebut masih ditambah lagi dengan hadiah langsung helm full face dan jaket eksklusif setiap pembelian motor Suzuki di Burtor 2016. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.