Satu Dekade Yamaha MX Club Indonesia Chapter Tangerang

Satu Dekade Yamaha MX Club Indonesia Chapter Tangerang
Minggu, 25 September 2016 10:10
Angga M

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke sepuluh atau dikenal dengan satu Dekade, panitia kegiatan yang langsung dikomandoi oleh ketua chapter Tangerang bro Ronny Indrajaya (Ocin). ”10 tahun sudah suka dan duka Yamaha MX Club Indonesia Chapter Tangerang mewarnai komunitas sepeda motor (khususnya Jupiter MX) di kawasan kota dan kabupaten Tangerang. Dengan dasar pertamanan. Komitmen dan rasa memiliki. YMCI Tangerang bisa terus eksis mulai 12 september 2006 sampai dengan saat ini.” Ujar Ronny Indrajaya (Ocin) ketua chapter Tangerang.

Acara syukuran ini berlangsung di basecamp YMCI chapter Tangerang pada tepat tanggal 12 September 2016 tepat sepuluh tahun club ini berdiri, dimulai pada pukul 19:00 sampai selesai dan dihadiri member tercinta YMCI Tangerang, Acara ini dilaksanakan internal YMCI Tangerang saja.

“Sedikit lebih mengenal lahirnya YMCI Tangerang dari beberapa pendiri yang membuat adanya club ini di Tangerang Dwi Kusuma, Musa, Iqbal, Haerul dan akbar. Mereka yang sudah membuat YMCI Tangerang ada dan di kenal. Kegiatan yang ada di chapter Tangerang ini meliputi teknis MX, kopi darat, silaturahmi sesama bikers, touring, futsal, baksos. Musyawarah chapter. safety riding, safety campaign dan  kegiatan nasional.” Ujar Karel Andi Penasehat YMCI Chapter Tangerang.

Sebagai peran aktif sebagai pelopor keselamatan berkendara. Yang di implementasikan kedalam safety campaign “SAFE RIDE STAY ALIVE” dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya. Berkat kegiatan aktif tersebut YMCI Tangerang dapat bersosialisasi dengan pengendara roda dua lainnya.

Perayaan 1 Dekade ini sebagai bentuk rasa persahabatan kami yang dipertemukan melalui kuda besi Yamaha Jupiter MX. Member aktif, tidak aktif dan eks member berkumpul menjadi satu dalam acara tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.