Seratus Bengkel Bersaing di Castrol Mechanic Contest 2016

Seratus Bengkel Bersaing di Castrol Mechanic Contest 2016
Jumat, 30 September 2016 19:15
Angga M

Kompetisi tahunan Castrol Mechanic Contest 2016 kembali dihelat di Sentul, Bogor (29/9). Sebanyak 100 bengkel terbaik di Indonesia kembali bersaing untuk menjadi duta Indonesia di ajang yang serupa pada tingkat regional. Karena pasangan pemenang nantinya akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Mechanic Contest tingkat ASEAN yang diselenggarakan di Thailand akhir Oktober ini.

“Castrol Mechanic Contest adalah langkah nyata perusahan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi. Fokus utama kompetisi tahun ini meningkatkan kualitas atau daya saing Castrol Bike Point Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami,” ujar Deananda Sudijono, Marketing Manager Castrol Indonesia.

Proses pra-kualifikasi Castrol Mechanic Contest tahun ini kembali melibatkan ribuan jaringan Castrol Bike Point yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Setelah melalui proses seleksi ketat di masing-masing wilayah, akhirnya terpilih perwakilan mekanik dan pemilik bengkel dari 100 bengkel Castrol Bike Point untuk bersaing pada babak final.

Mengikuti tren penggunaan sepeda motor, tahun ini Castrol Mechanic Contest memilih motor matik bertransmisi CVT sebagai tema utama. Dalam hal pelatihan dan penjurian, Castrol bekerja sama dengan lembaga training independen untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif kepada para peserta terutama seputar motor matik.

Dengan Castrol Mechanic Contest, mekanik dan pemilik bengkel diharapkan dapat selalu mengikuti perkembangan motor matic sehingga dapat selalu memberikan performa terbaik pada motor pelanggannya. “Melalui Castrol Mechanic Contest, kami ingin mengingatkan pemilik bengkel dan mekanik bahwa jenis motor tidak mempengaruhi kemampuan dan pelayanan yang diberikan, kita harus selalu siap menjawab kebutuhan pelanggan,” tutup Deananda. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.