Setelah India, Royal Enfield Himalayan Juga Masuk Indonesia

Setelah India, Royal Enfield Himalayan Juga Masuk Indonesia
Selasa, 9 Februari 2016 12:25
Ilham Pratama

Belum lama ini pabrikan motor asal Inggris, Royal Enfield merilis varian penjelajah terbaru mereka yang berjuluk, Himalayan di ajang Delhi Auto Show 2016. Kabar baiknya, motor ini juga akan masuk ke pasar Indonesia.

"Saya tidak tahu soal waktu pastinya, tapi produk ini dikembangkan dengan platform global. Sehingga ada kemungkinan juga dipasarkan di sini," ucap Rudratej Singh, President Royal Enfield saat ditemui beberapa waktu lalu.

Himalayan sendiri merupakan motor penjelajah dengan tema retro yang mengandalkan sasis duplex split cradle disandingkan dengan garpu depan model teleskopik 41mm dan monosok di belakang.

Mesin baru bertipe LS410 menjadi andalannya. Kapasitasnya 411cc, silinder tunggal SOHC, 5 percepatan dan berpendingin udara ini mampu menghasilkan 24,5 dk di 6.500 rpm dan torsi 32 Nm pada rentang 4.000-4.500 rpm. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.