Siap-siap, Akan Ada Viar One Make Race Semarang

Siap-siap, Akan Ada Viar One Make Race Semarang
Rabu, 7 September 2016 17:05
Angga M

Produsen motor Viar, PT. Triangle Motorindo, akan memanjakan konsumen motor trail dengan mengadakan One Make Race (OMR) Grasstrack di sirkuit Viar BSB 9, Mijen, Semarang, Jawa tengah (3-4/9).

Ajang grasstrack bertema Indiel Series GTX di sirkuit milik pabrikan asal Semarang. Yang akan di bagi menjadi dua kelas yaitu  200 cc (non pembalap) dan 250 cc (pembalap) serta hadiah yang menarik

 “Gelaran OMR Grasstrack ini merupakan yang kedua kalinya. Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Kediri, Viar pun berencana bakal mengadakan acara serupa di kota lain. Untuk OMR nanti kami sudah menyiapkan trek yang cukup menantang dan menguji kemampuan para crosser. Dan kami harap dengan adanya OMR ini mampu menjadikan para peserta grasstrack semakin tajam dan bahkan mampu menembus tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Dimas Tommy Radityo Manager Viar Racing Team Semarang.

Selain itu, juga ada coaching clinic dengan crosser legendaries nasional, Pieter Tanujaya, sebagai mentor.

“Kami ingin mengakomodir para penghobi motor Trail Viar bahwa dalam mengendarai trail di medan off-road karena berbeda dengan cara menunggangi sepeda  motor pada umumnya. Tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terhadi hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu kami berharap kegiatan ini berguna bagi para off-roader,” sambung Deden Corporate Manager PT Triangle Motorindo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.