SIP Scootershop Buka Markas Baru, Lebih Besar dan Komplet

SIP Scootershop Buka Markas Baru, Lebih Besar dan Komplet
Jumat, 13 Mei 2016 20:10
Hieronimus Girindra

Pecinta Vespa dan Lambretta di tanah air pasti tak asing lagi dengan SIP Scootershop. Penyedia komponen skuter asal Jerman baru saja membuka markas baru di Landsberg am Lech, Jerman. Gedung baru seluas 6.000 meter persegi itu dibuka untuk umum pertama kali pada 10 Mei lalu. Tak kurang dari 1.400 orang penggemar skuter hadir dalam prosesi ini.

Bangunan baru ini tak hanya berfungsi sebagai showroom, tapi semua operasi SIP Scootershop tumplek di situ. Malah ada lokasi khusus buat nongkrong para penggemar skuter, baik klasik maupun modern. Pelayanan terhadap kebutuhan komponen skuter pun kian canggih. Semua pegawai disenjatai iPod untuk melayani konsumen mencari lebih dari 38.000 jenis komponen.

Tak sempat hadir ke sana? Tenang saja, karena website resmi SIP pun mampu melayani pesanan. Malah gedung baru ini juga memiliki delapan bagian pengepakan untuk mengirim barang. Tak heran, kalau dalam waktu 1-2 jam, pemesanan dari situs resmi maupun via telepon sudah bisa terwujud dan siap terkirim melalui jasa pengiriman seperti DHL, UPS atau FedEx.

Barang apa saja yang bisa ditemukan di sana? Mulai dari apparel seperti helm merek Bandit, Bell, DMD, Premier dan 70 merek lain tersedia. Ah, para penggemar skuter pasti sudah hapal dengan berbagai komponen berkualitas dari SIP bukan?

Jika, sempat main ke sana, sekalian saja ajak putra kesayangan, karena ada area permainan kastil, lukis wajah atau balon terbang. Ada juga wall of fame 'CURVE' khas SIP. Setiap akhir pekan pun, Siperia hadir buat menjamu penggemar skuter dengan kopi dan pizza juga pasta. Asyik! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.