Suzuki Hadirkan Hayabusa, V-Strom 650 dan Burgman 200 di GIIAS 2016

Suzuki Hadirkan Hayabusa, V-Strom 650 dan Burgman 200 di GIIAS 2016
Jumat, 5 Agustus 2016 16:20
Hieronimus Girindra

Pertama kali hadir di pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016, Suzuki akan membawa jajaran big bike terbaru mereka. PT. Indomobil Suzuki Sales akan berada di Hall 1-1M pada pameran yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersebahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” ujar Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS.

Buat penggemar MotoGP, pastikan hadir di booth Suzuki karena atraksi utama adalah replika besutan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, Suzuki GSX-RR. Menemani motor balap ini, ada beberapa jajaran big bike yang juga hadir. Penggemar motor sport bisa saksikan dan pesan langsung Suzuki Hayabusa GSX1300R, sementara pehobi touring dan adventure bisa cermati Suzuki V-Strom 650 dari dekat.

Empat line up model lain juga dihadirkan seperti skuter premium Suzuki Burgman 200. Tidak ketinggalan Suzuki Inazuma 250 yang sudah akrab dengan pecinta motor batangan.

Bertepatan pameran, juga akan hadir Suzuki All New Satria F150 special edition. Satu lagi di segmen skuter matik adalah Address FI yang diproduksi lokal dan diekspor ke 20 negara di dunia.

Berbagai permainan dan hadiah pun disiapkan buat pengunjung. Mulai dari balapan Virtual Reality (VR) yang dimainkan sambil naik motor. Bisa juga ikutan kontes foto selfie untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Cakep deh! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.