Suzuki Indonesia Hentikan Sementara Produksi Nex Fi

Suzuki Indonesia Hentikan Sementara Produksi Nex Fi
Selasa, 28 Juni 2016 09:25
Ilham Pratama

Kabar kurang sedap bagi pecinta Suzuki di Indonesia, terutama dari fans skuter Nex Fi. Pasalnya, skuter kompak bermesin 110 cc tersebut sudah tak lagi diproduksi saat ini.

Seperti dikatakan salah seorang sales dari dealer Suzuki di Cileduk yang mengatakan jika stok Nex Fi sudah habis dan tak ada lagi pasokan dari pabrik.

"Kabarnya Nex Fi sudah berhenti diproduksi. Sehingga, tak ada lagi suplai dari pabrik ke dealer," paparnya.

Hal ini dibenarkan oleh sumber dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang menyatakan saat ini produksi Nex Fi tengah vakum.

"Iya, saat ini Nex Fi sedang berhenti diproduksi. Memang tidak ada pengumuman untuk distop, hanya vakum saja. Tapi sampai kapannya, belum ada kejelasan mengenai kelanjutan produksinya. Mungkin jika ada kebijakan lain kami akan umumkan," ucap sumber yang tak mau disebut namanya ini.

Toh demikian menurutnya, saat ini penjualan Nex Fi yang masih ada di dealer tetap bisa dilakukan. "Namun, hanya sebatas penghabisan stok saja," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.