Suzuki Serahkan Donasi Pendidikan di Malang

Suzuki Serahkan Donasi Pendidikan di Malang
Kamis, 31 Maret 2016 16:25
Ilham Pratama

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) kembali melanjutkan rangkaian seremoni penyerahan donasi di Kota Malang. Untuk seremoni tahap ketiga ini, Suzuki Indonesia akan memberikan 78 material donasi ke 16 instansi pendidikan baik SMK maupun Universitas yang berada di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Acara seremoni penyerahan yang berlangsung di Universitas Negeri Malang ini juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji. Dalam pidatonya beliau menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi program donasi pendidikan yang dilakukan oleh Suzuki. Dengan memberikan fasilitas penunjang belajar kepada siswa dan mahasiswa, membuat mereka dapat belajar lebih real sehingga bisa diaplikasikan di dunia kerja. Dengan begitu, generasi muda penerus bangsa bisa diandalkan untuk pembangunan nasional yang berkualitas”.

“Kerjasama yang sudah lama terjalin antara Suzuki dengan Universitas Negeri Malang ini diharapkan mampu mencetak tenaga – tenaga ahli di bidang otomotif yang nantinya berperan besar dalam mengembangkan  industri otomotif di Indonesia. Dan kami juga berharap agar kerjasama yang terjalin antara Suzuki dengan sekolah ataupun universitas lain dalam program CSR Suzuki  dapat berkelanjutan”, Ujar Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director Sales & Marketing 4W, PT Suzuki Indomobil Sales.

Di tahun 2016 ini salah satu fokus program CSR Suzuki Indonesia adalah donasi Unit & Mesin ke dunia pendidikan. Dari Januari hingga Maret 2016 ini, Suzuki telah memberikan 149 Material donasi kepada 36 sekolah & universitas yang tersebar di area Jabodetabek, Jawa Barat, Bali, Lombok, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Dan di akhir bulan April, Suzuki akan memberikan material donasi kepada beberapa sekolah yang berada di Kalimantan. Hal ini bertujuan agar pemberian material donasi ini bisa dilakukan secara merata ke sekolah yang membutuhkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.