Suzuki Siapkan GSX-R250R 4 silinder?

Suzuki Siapkan GSX-R250R 4 silinder?
Sabtu, 13 Februari 2016 14:10
K Dimas Priyandra

Untuk bergabung dalam kelas sportbike seperempat liter, Suzuki sedang menggodok Suzuki GSX-R250R. Seperti diberitakan majalah ternama di Jepang, Suzuki GSX-R250R kabarnya akan segera diluncurkan. Belum diketahui mesin apa yang akan digunakan, pasalnya selain mesin 2 silinder terdapat rumor bahwa akan menggunakan mesin 4 silinder.

Jika memang benar, berarti Suzuki membawa kembali kejayaannya saat era akhir 80an mereka mempunyai Suzuki GSX-R250 yang berkonfigurasi 4 silinder 250 cc dengan tenaga 45 dk, wuih! Pastinya, suara akan berbeda dengan para kompetitornya yang masih menggunakan konfigurasi 2 silinder segaris.

Masih simpang siur memang, namun bisa saja hal ini benar adanya. Pasalnya Kawasaki Ninja 250 RR pun dikabarkan akan menggunakan mesin 4 silinder yang mempunyai ciri khas suara melengking merdu. Ya, semoga saja benar ya! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.