Ini Cara Honda Dukung Remaja Berolahraga

Ini Cara Honda Dukung Remaja Berolahraga
Rabu, 10 Februari 2016 19:15
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda kembali menggelar kompetisi basket tingkat pelajar  (SMA) terbesar di Indonesia yaitu Honda Development Basketball League (Honda DBL).

Honda DBL tahun ini memasuki penyelenggaraan yang kesembilan. Kompetisi ini menerapkan konsep student athlete dengan menempatkan pendidikan sekolah di atas segalanya. Salah satu syarat bagi pelajar yang mengikuti kompetisi ini harus memiliki prestasi akademik yang bagus. Profesionalitas peserta dalam menjalani kompetisi ini juga akan diuji. Mereka harus berperilaku baik, saat di lapangan maupun di luar area pertandingan.

Dimulai sejak tahun 2008, Honda DBL terus memperluas lokasi penyelenggaraannya. Honda DBL awalnya hanya dilakukan di 11 kota, lalu diperluas menjadi 16 kota pada tahun 2009, dan terus bertambah menjadi 22 kota di tahun 2012, hingga akhirnya di tahun 2016 ini Honda DBL akan diselenggarakan di 25 kota dan 23 provinsi.

Beberapa kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Honda DBL tahun ini ialah Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Kupang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Jayapura.

Didukung dengan jumlah peserta dan penonton yang terus meningkat, Honda DBL tahun ini akan diikuti oleh sekitar 1147 tim sekolah SMA / sederajat dengan total 13.700 peserta yang akan disaksikan oleh lebih dari 900.000 penonton.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan Honda DBL merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap generasi muda di tanah air. “Dengan semangat satu hati, kami bersama anak muda ingin terus mewujudkan mimpi – mimpi mereka dengan dilandasi kerja keras, dedikasi, dan pantang menyerah."

"Tahun ini, kami akan memilih tim DBL Indonesia All-Star 2016 yang berkesempatan dapat belajar dan bertanding di luar negeri yaitu di kota Seattle, Amerika Serikat,” pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.