Tiger Sport, Sport Tourer Baru Triumph

Sabtu, 13 Februari 2016 13:15
Jeffry Yanto S.

Triumph memunculkan sosok utuh Triumph Tiger Sport terbaru sebagai pelengkap line up Tiger untuk pasar Global yang siap tampil di London Motorcycle Show pada Mei 2016, dengan segudang fitur tambahan.

Tiger Sport, Sport Tourer Baru Triumph

Akhirnya, Triumph memunculkan sosok utuh Triumph Tiger Sport terbaru sebagai pelengkap line up Tiger untuk pasar Global. Triumph berencana akan meluncurkan secara resmi Tiger Sport terbaru ini di London Motorcycle Show pada Mei 2016 mendatang. Wujudnya tidak terlalu hardcore seperti line up Tiger sebelumnya yang bertema adventure, tampilan Tiger Sport ini lebih pas buat touring di jalan raya.

Seperi dilansir Motorcycledaily, pabrikan asal Inggris ini tetap membekali sejumlah fitur agar motor touring ini jadi lebih tangguh. Seperti traksi kontrol, pilihan mode berkendara, dan tidak ketinggalan untuk pengereman dengan fitur ABS. Bukan hanya itu, agar saat touring tetap terasa nyaman, beberapa peranti bisa disetel. Misalnya handle bar dan windscreen yang dapat diatur, dipadu informasi yang lebih lengkap pada spidometer.

Pada sektor performa, teknologi ride-by-wire throttle siap membantu mengenjot tenaga yang dikeluarkan dari mesin segaris 3 silinder berkapasitas 1.050 cc. Sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar, namun tak melupakan efisiensi bahan bakar. Sayang, Triumph belum merilis harga resminya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.