TVS Akula 310 Siap Masuk Indonesia?

TVS Akula 310 Siap Masuk Indonesia?
Kamis, 4 Februari 2016 08:10
Jeffry Yanto S.

Pameran otomotif India, Delhi Auto Show 2016 yang dibuka kemarin (3/2) menjadi saksi kemunculan konsep TVS Akula 310. Motor ini menarik, karena berbasis BMW G310 R yang lahir lebih dulu. Pertanyaannya, inikah yang akan masuk Indonesia? 

"Kami akan infokan lebih lanjut mengenai perkembangan motor konsep tersebut. Sampai saat ini kami tidak dapat memastikan kehadiran Akula 310 di Indonesia," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia saat dihubungi OTORIDER.com 

Sebagai catatam mendukung penampilannya, TVS menyematkan beberapa komponen ringan pada tubuhnya. Seperti frame yang terbuat dari aluminium dan fairing berbahan serat karbon. Dari kedua gabungan bahan tersebut, sudah bisa digambarkan motor yang terinspirasi dari hiu ini memiliki bobot yang ringan.

Selain itu, imbuhan sok up side down pada bagian depan menjadikannya semakin gagah dan berkelas. Pun dengan odometer yang sudah full digital.  Serta mesin 310 cc berpendingin cair dan transmisi 6-percepatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.