TVS: Apache RTR 200 Bukan Hasil Kerjasama Dengan BMW!

TVS: Apache RTR 200 Bukan Hasil Kerjasama Dengan BMW!
Rabu, 20 Januari 2016 17:00
Ilham Pratama

Diketahui, saat ini TVS tengah bekerja sama dengan pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad dalam mengembangkan produk baru. Namun pada Apache RTR 200 kali ini, TVS mengaku tidak berkolaborasi dengan BMW Motorrad.

Seperti dikatakan M Rizal Tandju, Head Marketing PT TVSMCI yang menyatakan jika Apache RTR 200 merupakan produksi murni dari insinyur TVS. "Ini bukan hasil kerjasama dengan BMW. Tapi murni rancangan TVS," ucapnya disela peluncuran Apache RTR 200 pada Rabu (20/1).

Rizal menambahkan jika kolaborasi dengan BMW hanya berlaku pada motor-motor berkapasitas di atas 300 cc. "Kerja sama kami dengan BMW hanya pada motor 300 cc ke atas. Seperti yang sudah dirilis sebelumnya, yakni BMW G310R," jelasnya.

Meski bukan hasil kolaborasi dengan BMW, namun TVS optimis jika performa dan teknologi Apache RTR 200 tak kalah dengan kompetitornya. "Mulai dari penggunaan suspensi Kayaba, ban Pirelli dan sistem injeksi dari Bosch," ungkap Rizal.

Untuk semua keunggulan tersebut, Apache RTR 200 dibanderol Rp 23,9 juta on the road Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.