Upside-Down Yamaha Xabre Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Modif!

Upside-Down Yamaha Xabre Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Modif!
Selasa, 9 Februari 2016 16:05
Okky Zulham Hadi

Suspensi upside-down (USD) menjadi andalan Yamaha Xabre untuk bertarung di kelas 150 cc. Part ini jelas menjadi incaran para pecinta modifikasi yang ingin tampilan motornya jadi lebih gagah. Pastinya banyak orang yang ingin tahu, suspensi apakah yang dipakai dan berapa harga suspensi yang memiliki diameter inner tube 37 mm tersebut.

“Sebelumnya banyak pertanyaan mengenai suspensi yang dipakai Yamaha Xabre. Nah sekarang saya mau menjelaskan, Xabre menggunakan suspensi upside-down Kayaba. Harganya berkisar sekitar Rp 5-6 juta. Jadi tidak benar itu kalau ada yang bilang suspensinya sampai Rp 15 juta.” tukas Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan demikian terjawab sudah isu yang berkembang mengenai harga upside down Yamaha Xabre mencapai Rp 15 jutaan. Yang jelas isu tersebut tidak benar, karena mana mungkin harga suspensi hampir setengah dari harga motor itu sendiri. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.