Usai Riding ke Bromo, Aaron Birmhall Jadi Betah di Indonesia

Usai Riding ke Bromo, Aaron Birmhall Jadi Betah di Indonesia
Sabtu, 23 Januari 2016 14:45
Danu P Dirgantoro

Aaron Birmhall menjadi salah satu peserta Indonesia Moto Adventure 2016. Memang hal itu bukanlah hal yang baru baginya karena IMA 2015 yang mengambil tempat di kawasan gunung Bromo juga ia ikuti. Lantas apa yang membuatnya ikut lagi tahun ini?

"Gunung Bromo, pemandangan alam, dan segalanya membuat saya datang lagi ke sini. Ya bisa dikatakan saya jatuh cinta dengan Indonesia," papar pria asal Utah, Amerika Serikat ini.

"Apalagi Indonesia Moto Adventure tahun ini mengambil destinasi Lombok. Banyak yang bilang tempat itu sangat bagus, saya jadi penasaran. Sebelumnya saya hanya pernah ke Bali satu kali dan memang sangat indah, apalagi Lombok, ya?," seru pria yang di negara asalnya gemar mengendarai Harley Davidson dengan aliran modifikasi flat track.

Keindahan alam Indonesia yang telah memberikan fotografer yang juga pecinta motor ini banyak inspirasi ternyata membuatnya sangat betah. "Bahkan saya punya rencana untuk menetap di Indonesia. Saya ingin tinggal di Bali suatu saat nanti," tutup pria yang akan mengendarai Moto Guzzi V7 Stone di IMA 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.