V-Strom, Burgman dan Inazuma Primadona Suzuki Premium Bike Sepanjang GIIAS 2016

V-Strom, Burgman dan Inazuma Primadona Suzuki Premium Bike Sepanjang GIIAS 2016
Selasa, 23 Agustus 2016 17:05
Angga M

Big bike yang ditampilkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) (11-21/8) cukup dapat banyak tanggapan positif. Dalam booth Suzuki Premium Bike ini, tampak banyak peminat moge atau motor gede yang melampiaskan hasratnya. Tak lain dengan meminang motor impiannya. 

Alhasil, Suzuki V-Strom 650, Burgman 200 ABS dan Inazuma 250 jadi primadona di booth Suzuki. Tercatat ada 45 pemesanan terhadap motor-motor Suzuki selama pameran berlangsung. Hal ini membuat pencapaian Suzuki pada ajang GIIAS ini hampir memenuhi target 100%. Hanya Suzuki Hayabusa yang tampaknya belum bertemu dengan peminat sepanjang pameran. 

Selain memajang motor, juga ada sesi test ride untuk mencoba V-Strom 650 dan ayam jago andalan Suzuki, All New satria F150 Predator Special Edition. Tercatat 268 pengunjung mencoba . Kemeriahan pertisipasi pengunjung booth Suzuki juga tampak pada games virtual realty (VR) dan Instagram photo kontes. 

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS 2016 kali ini. Dengan konsep Booth yang bernuansa premium dan ekslusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki. tidak hanya itu jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian pengunjung GIIAS 2016. Target awal kami meningkatkan brand image lineup big bike Suzuki namun kenyataannya respon di berikan pengunjung sangat baik, terbukti dari penjualan kamo selama di GIIAS 2016, oleh karena itu kami sangat mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung atas kepercayaan dan pilihannya untu sepeda motor Suzuki,” ujar Yohan Yahya, Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.