Video : All New Honda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King 150 Group Test Review

Video : All New Honda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King 150 Group Test Review
Jumat, 7 Oktober 2016 19:30
Hieronimus Girindra
Inilah para bebek super di pasar sepeda motor Indonesia. Yamaha MX King 150 yang melenggang duluan, kini mendapat pesaing anyar All New Honda Supra GTR 150. Meski Honda menyebut tidak memposisikan Supra GTR ini sebagai pesaing langsung MX King, kedua motor ini punya kelas spesifikasi yang mirip.

Bermesin tegak 150 cc, baik Supra GTR maupun Jupiter MX King menawarkan performa tertinggi di kelas bebek. Kombinasi kaki-kaki kekar kedua motor ini pun tak jauh beda. Maka Otorider pun membawa keduanya masuk dalam satu frame untuk group test review.

Inilah pemaparan kedua reviewer OtoRider, Danu Dirgantoro dan Hieronimus Girindra, Editor in Chief OtoRider.com yang akrab disapa Manut terhadap kedua bebek super dari Honda dan Yamaha ini. 

Anda juga bisa menyaksikan tayangan ini langsung pada channel Oto Rider di Youtube. Anda juga bisa meninggalkan komentar Anda di sana. Like dan subscribe juga ke channel Youtube kami untuk mendapat update video terbaru. Semoga bisa menghibur Anda sekaligus memberikan informasi mengenai spesifikasi dan detail All New Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150. Selamat menikmati! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.