Yamaha XMax Versi Eropa Masuk Indonesia?

Yamaha XMax Versi Eropa Masuk Indonesia?
Sabtu, 8 Oktober 2016 10:30
Angga M

Ngiler lihat sangarnya tampilan dan kompletnya fitur  skuter gambot XMax Eropa? Anda perlu bersabar. Pasalnya, saat di konfirmasi ke pihak Yamaha Indonesia, perwakilan pabrikan motor asal Jepang tersebut menyatakan spek versi Indonesia belum tentu sama dengan Eropa.

Pasalnya, ada perbedaan regulasi, terutama soal mesin dan emisi pada standar Eropa dan Indonesia yang membuat kedua motor ini nantinya tak akan sama persis.

"Belum tentu sama. Tentang Yamaha XMax di Eropa yang mempunyai standarisasi Euro-4, sedangkan kalau XMax masuk di Indonesia harus mempunyai standarisasi Euro- 3 , yang kemungkinan semua spesifikasi ada yang berbeda dengan Eropa. Tetapi sampai saat ini Yamaha Indonesia masih belum bisa mengkonfirmasi tentang keberadaannya  untuk masuk di Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lalu kapan Yamaha bakal meluncurkan matic bongsor terbaru tersebut? Sayangnya, pria ramah ini mengaku belum mengetahui detailnya.

“Saya belum tahu detailnya, tahun ini belum tahu. Karena kita masih konsentrasi dengan model yang ada terlebih dahulu,” tambahnya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.