Wah, Ada Asuransi Hingga Rp 10 Juta Buat Penunggang Honda di Jawa Barat

Wah, Ada Asuransi Hingga Rp 10 Juta Buat Penunggang Honda di Jawa Barat
Senin, 20 Juni 2016 13:25
Angga M

Honda Daya atau PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan Allianz memberikan perlindungan asuransi kecelakaan buat semua pengendara Honda yang melakukan servis di jaringan AHASS di Jawa Barat. Program yang dicanangkan distributor motor Honda di Jawa Barat ini bertajuk AHASS Ramadan Care dan digelar pada 200 jaringan AHASS di daerah, Bekasi, Bogor, Depok dan Cikarang selama bulan Ramadan.

“Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan resiko kecelakan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah lima ribu rupiah dari biaya servis. Program ini berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat selama bulan Ramadan," ujar Rulli Djunardi, Asisten Manager Service Network Support DAM.

Bagaimana bisa memanfaatkan program ini? Ternyata mudah. Cukup melakukan servis rutin, terutama sebelum liburan Lebaran, maka Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi selama 60 hari sejak servis. Adapun pertanggungannya berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia.

"AHASS Ramadhan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Dan ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS," tambahnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.