Yamaha Gelar City Touring Pakai Fino Baru

Yamaha Gelar City Touring Pakai Fino Baru

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya meluncurkan produk terbarunya Yamaha Fino 125 Blue Core (9/1). Pabrikan berlambang garputala tersebut juga menggelar city touring menggunakan skutik anyarnya.

Sebanyak 50 orang dari komunitas Yamaha Fino (Fino Owners Indonesia/FOI dan Sakumpulan Motor Pino Orang Sunda/Sampurasun) yang sebagian besar adalah wanita bersama awak media konvoi bersama. Rutenya dari Taman Cikapundung menuju Gedung Sate – Jl Ir.H.Juanda – Jl.Merdeka – Jl.Lembong – Jl.Asia Afrika – Flyover Pasopati – finish kembali di Taman Cikapundung.

”Sabtu ini memang kami hiasi Bandung dengan keindahan New Fino 125 Blue Core. Seperti di catwalk sebelumnya Fino diperkenalkan, kami bawa juga ke jalan keliling Bandung dengan rute pendek untuk menyapa urang Bandung. Pokoknya ini harinya Fino yang “Istimewakan Dirimu”,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

New Fino 125 Blue Core tipe Elegant memiliki tiga warna pilihan yakni white cappuccino (putih), red berry latte (merah), black espresso (hitam). Tipe Sporty hadir juga dengan 3 warna pilihan yaitu sportif noir (hitam), esprit blue (biru), actif rouge (merah). Kedua tipe tersebut dibanderol seharga Rp 16,25 juta (on the road Jakarta). (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id