Jakarta Nite Ride Tidak Mau Disponsori

Jakarta Nite Ride Tidak Mau Disponsori
Senin, 11 Januari 2016 19:00
Okky Zulham Hadi

Meskipun partisipan Jakarta Nite Ride (JNR) terus bertambah setiap gelarannya. Namun kegiatan kumpul dan riding malam para penunggang Vespa ini belum mau disponsori pihak manapun. Wah kok gitu ya?

“Kita kan bukan event organizer, kita sekedar ngumpul juga kan. Kegiatan kita juga kan non laba, engga cari keuntungan. Itu yang membuat anak-anak respect sama acara ini, karena mengakomodir anak-anak untuk silaturahmi.” tukas juru bicara JNR Lembu Wiworo Jati disela-sela JNR vol. 5. .

Mantan vokalis Club Eighties ini pun menambahkan, jika kedepannya acara ini ditunggangi oleh sponsor maka ditakutkan akan berkurang peminatnya. “Kalau nanti ada branding suatu sponsor, anak-anak malah pada kabur.” lanjutnya seraya tertawa.

Meski tidak dikelola secara profesional, kegiatan ini rencananya akan terus digelar. “Karena sudah sampai kelima, mungkin kedepannya akan rutin digelar. Mudah-mudahan kami masih dikasih kekuatan untuk mengelola acara ini dengan idealisme kami.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.