Yamaha Indonesia Ikut Recall R25 dan MT25?

Yamaha Indonesia Ikut Recall R25 dan MT25?
Kamis, 16 Juni 2016 13:05
Ilham Pratama

Setelah pengumuman untuk penarikan kembali, atau recall oleh pihak prinsipal Yamaha di Jepang pada 14 Juni lalu, maka selang sehari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut mengedarkan surat pemberitahuan adanya kampanye tersebut pada pemilik R25 dan MT25.

“Untuk detailnya (recall dan perbaikan), kami sedang menyiapkannya, mohon ditunggu sampai persiapan kami selesai. Sementara lewat ling ini sebagai statemen resmi Yamaha,” ucap M. Masykur Asisten GM Marketing PT YIMM saat dihubungi Kamis (16/6). (otorider.com)

Berikut isi statement tersebut:

Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.