Yamaha Mio dan NMax Jadi Tulang Punggung

Yamaha Mio dan NMax Jadi Tulang Punggung
Kamis, 17 November 2016 09:30
Angga M

Hasil catatan penjualan Yamaha Mio Series dan NMax meningkat di bulan Oktober 2016. Dua varian yang banyak digemari pasar domestik. Mio Series menghasilkan penjualan 32.924 unit dan NMax 25.825 unit di bulan Oktober. Di bulan Januari hingga Oktober, Mio Series sudah terjual 326.361 unit sedangkan NMax 207.423 unit.

Angka tersebut menunjukkan kenaikan positif dari market Tanah Air yang terus memburu varian-varian itu. Setelah Mio Series dan NMax, di bulan Januari – Oktober 2016, motor Yamaha paling laris terjual adalah V-Ixion 128.929 unit, Fino 125 Blue Core 123.264 unit, All New Soul GT (versi standar) 95.276 unit.

”Tajamnya penjualan Mio Series dan NMax merupakan bukti value for money dan kualitasnya memikat konsumen. Berkontribusi bagus terhadap segmen matik Yamaha. Untuk memperkuat Mio Series, telah meluncur Mio M3 AKS SSS. Sedangkan NMax makin terangkat dengan MAXI Yamaha yang memayungi segmen skutik premium,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

MAXI Yamaha 'Live In The Higher Stage' memberikan kebanggaan buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.