Aki Motor Bosch M6 Mega Power Ride Diperkenalkan di GIIAS 2017, Masih Diskon 25%

Aki Motor Bosch M6 Mega Power Ride Diperkenalkan di GIIAS 2017, Masih Diskon 25%

Bosch luncurkan aki baru untuk sepeda motor dengan nama Bosch M6 Mega Power Ride di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 (14/8). Dengan konsep Maintenance Free (MF), Bosch M6 Mega Power Ride khusus untuk kendaraan roda dua dan dilengkapi dengan Absoebent Glass Mat serta teknologi khusus yang tahan terhadap korosi supaya lebih tahan lama.

Keunggulan dari Bosch M6 Mega Power Ride seperi cairan elektrolit langsung dari pabrik untuk menjaga kualitas dan performa aki, bisa langsung dipasang, tutup katup anti bocor, memberikan cranking power yang tinggi serta konsisten, tahan akan getaran dan umur aki yang lebih panjang.

"Kendaraan adalah sebuah mesin yang terdiri dari banyak bagian, karena jika salah satu bermasalah akan menyebabkan kerusakan yang lainnya. Terutama part untuk menghidupkan kendaraan seperti aki. Untuk kendaraan saat ini sudah banyak yang memiliki teknologi canggih yang membutuhkan daya lebih besar. Inilah salah satu alasan Bosch mengalihkan rangkaian aki dari jenis conventional flooded menjadi maintenance free," ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.

Untuk aki motor Bosch ada empat tipe dan harga yang berbeda yakni Bosch RBTZ-7S Rp 292 ribu, RBTZ 6V Rp 268 ribu, RBTZ 5S Rp 225 ribu dan RBT 6A Rp 216 ribu. Asyiknya, semua harga spesial di GIIAS, diskon 25%.

Bosch Aki

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id