Ambisi Honda Membangun Showroom Big Wing di Tahun 2018

Ambisi Honda Membangun Showroom Big Wing di Tahun 2018

Bila Anda pernah mengunjungi showroom Honda di bawah bendera Big Wing, seperti di Dewi Sartika, Jakarta, dan BSD, Tangerang, tentunya sejumlah moge di atas 250 cc akan terlihat. Sebut saja Honda CB 650F, CB 500F, CB 500X, dan CMX 500 Rebel. Bukan itu saja, suasana eksklusif showroom juga sangat kental ketimbang dealer yang hanya menjual Honda skutik atau sport berkapasitas 150 cc hingga 250 cc.

Nah, baru-baru ini, Rina Listiani, Public Relations Manager PT Astra Honda Motor (AHM), Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan membuka kembali showroom Honda Big Wing di sejumlah kawasan elit di Indonesia untuk tahun 2018. "Kami masih mengkaji kemungkinan itu dan melihat pasar di ceruk moge di atas 250 cc di Indonesia," jelasnya saat ditemui di Showroom Honda Astra Motor-Astra Biz Center BSD, Tangerang (24/9).

Dealer Astra Motor

Dirinya pun mengakui kalau transaksi moge di atas 250 cc di Indonesia cukup positif selama ini. "Namun, demandnya memang disesuaikan dengan lokasi. Seperti di BSD yang baru saja di buka ini, merupakan kawasan elite sehingga diyakini permintaan moge di atas 250 cc juga akan tumbuh. Demikian halnya dengan pembangunan showroom Big Wing di tahun depan akan dikaji lebih jauh lagi antara lokasi dan pertumbuhan moge di Tanah Air," jelas perempuan berparas manis ini.

Nah, dalam catatan OtoRider, untuk showroom Honda jenis Big Wing memang sudah tersebar di sejumlah wilayah Tanah Air. Sebut saja kawasan Dewi Sartika di Jakarta, lalu BSD, Bali, Makassar, dan Yogyakarta. Kita tunggu tahun depan!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id