Beruntungnya Dua Orang ini Bisa Nonton Langsung MotoGP Motegi Jepang Berkat Promo Shell

Beruntungnya Dua Orang ini Bisa Nonton Langsung MotoGP Motegi Jepang Berkat Promo Shell
Sabtu, 4 November 2017 15:05
Yulian Lahardi

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Shell Lubricants Indonesia telah memberangkatkan dua pelanggan setianya untuk meyaksikan langsung ajang balap motor bergengsi MotoGP 2017 di Motegi, Jepang selama dua hari pada tanggal 13 – 15 Oktober 2017 lalu. Dua pelanggan yang beruntung tersebut, Iman N (Gading Serpong, Tangerang) dan Ng Bian Tjuan (Jakarta Garden City) merupakan pemenang program promo bertajuk “Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional" yang digelar oleh Shell Lubricants Indonesia sejak Mei – Juli 2017.  

Nah, kedua pemenang ini merupakan pelanggan Shell yang telah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di 1station, salah satu bengkel resmi yang telah bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam program promosi ini. Adapun pemilihan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan sejumlah saksi.

Sebagai hadiah program promo Shell Helix Profesional, kedua orang  pemenang mendapatkan hadiah undian berupa tiket pulang pergi Indonesia – Jepang, akomodasi selama perjalanan, pengurusan visa dan tiket masuk ke ajang MotoGP di Motegi Jepang 2017. Selama dua hari, para pemenang mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia menyaksikan pembalap profesional MotoGP menunjukan performa mereka.

Program Shell

Salah satu pemenang Ng Bian Tjuan menyampaikan kegembiraannya dapat menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi. “Saya adalah pelanggan setia pelumas Shell Helix sejak lama. Kemenangan ini adalah hadiah yang sangat istimewa dan menggembirakan buat saya. Kesempatan yang diberikan oleh Shell untuk menyaksikan langsung ajang balap MotoGP di Motegi, Jepang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Saya mengucapkan terimakasih untuk Shell dan juga 1Station Harapan Indah untuk undiannya,” ujar Ng Bian Tjuan.

Tidak ketinggalan Edward Satrio,  VP Consumer Brand  Helix & Advance PT Shell Indonesia ikut buka suara. ”Kami sangat gembira dapat memberikan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi  kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional. Kami memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat dan kami berharap hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.”

Sementara Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan bahwa Shell Lubricants memiliki komitmen dalam menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas kepada para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan yang terus berkembang.  Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yang telah di luncurkan pada Desember tahun 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.