Catatan Akhir Tahun 2017: Honda Luncurkan Bebek & Skutik Baru di Kuartal Akhir, Model Lebih Segar dan Berani!

Catatan Akhir Tahun 2017: Honda Luncurkan Bebek & Skutik Baru di Kuartal Akhir, Model Lebih Segar dan Berani!

Melihat catatan akhir tahun 2017 yang ada di dokumentasi Otorider.com, ternyata Honda sempat luncurkan jenis bebek dan skutik baru di kuartal akhir. Melihat dari model anyar tersebut memang lebih segar dan berani!

PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengeluarkan New Honda Revo X di awal Oktober lalu dengan tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Honda Revo

Bila melihat dari tampilan, New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dual panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Honda Revo sendiri memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, dan berpendingin udara. Model ini diklaim Honda dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dengan menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, dan bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 yang hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. 

Tidak hanya Revo, di kuartal akhir 2017, Honda BeAT Pop eSP juga disegarkan PT Astra Honda Motor (AHM). Penyegaran itu melalui kreasi tampilan baru yang lebih atraktif dengan penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain pelek baru dengan ban tubeless terbaru. 

Honda BeAT & Revo

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT Pop eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Menariknya lagi, model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci serta ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

Sekadar tambahan kalau skutik ini diklaim AHM memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) . New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200 m.

Dengan mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. 

Dalam ukuran yang ramping, skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000 untuk tipe CW, lalu Rp14.925.000 untuk tipe CBS dan Rp 15.425.000 untuk tipe CBS-ISS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id