Harga Motor Baru Triumph di Indonesia, Mulai Rp 275 Juta

Harga Motor Baru Triumph di Indonesia, Mulai Rp 275 Juta
Sabtu, 4 Maret 2017 10:30
Angga M

PT Garda Andalan Selaras (GAS) Motorcycle Jakarta membawa lima line up motor terbaru Triumph yang akan dipasarkan di Indonesia. Yakni satu model adventure, Triumph Tiger XCX serta empat model Classics, Street Twin, Bonneville T120, Bonneville Bobber dan Street Scrambler.

Kelima motor yang akan dipastikan dijual dengan harga yang kompetitif di tanah air. Triumph Street Twin dijual dengan harga Rp 275 juta, Triumph Tiger XCX dijual Rp 376 juta, Bonneville T120 dan Bonneville Bobber masing-masing dibanderol Rp 363 juta (off the road Jakarta).

Triumph

“Untuk harga yang lainnya akan kami umumkan pada hari Minggu (5/3), Kita menjual harga motor Triumph semuanya di Indonesia masih off the road dikarenakan banyak perbedaan kenaikan pajak bermotor,” ujar Sapta Hariajo, Sales and Marketing Director PT GAS.

Semua motor terbaru Triumph akan tersedia dibulan Juni mendatang, untuk motor motor dengan mesin 1.200 cc keatas langsung didatangkan dari Inggris, sedangkan untuk mesin dibawah 1.200 cc didatangkan dari Thailand. PT GAS menargetkan penjualan sebanyak 150 unit ditahun 2017, yang didominasi penjualan model classic sebanyak 70 persen, 30 persen di model lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.