Honda Scoopy Baru Pakai Pelek 12 Inci, Harga Rp 17,8 Juta

Honda Scoopy Baru Pakai Pelek 12 Inci, Harga Rp 17,8 Juta
Rabu, 29 Maret 2017 16:20
Ilham Pratama

Setelah bocoran tampang baru dari skuter bertampang retro, Honda Scoopy terlihat di Thailand, hari ini (29/3) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan skuter bertampang retro tersebut di Indonesia.

Scoopy anyar terlihat lebih segar dengan revisi pada sektor lampu-lampunya. Namun, yang paling besar terdapat di evolusi penggunaan pelek 12 inci berbalut ban tubeless. Selain itu, ini bentuk sein dirombak dengan lebih besar dan boxy. Sedangkan lampu utama dan stop lamp masih mengandalkan aksen membulat seperti ciri khas Scoopy selama ini.

Scoopy

Fitur yang disematkan pada Scoopy anyar juga terlihat pada lampu-lampu yang kini memakai teknologi LED yang jamak dipakai skuter saat ini. Sedangkan kelengkapan lainnya, seperti Idling Stop System dan Combi Brake tetap ada. 

Sedangkan penambahan fitur ada pada Eco Indicator, LED spidometer dan charger 12 volt. Juga dibenamkannya sistem alarm sebagai penunjang keamanan.

Meski tampilannya berubah, namun Honda masih mempercayai Scoopy mengandalkan mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Tipe mesin tersebut 110 cc eSP berpendingin udara yang sama seperti milik BeAT eSP.

"Dengan penambahan fitur dan desain baru membuat New Scoopy memberikan value lebih bagi konsumennya. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, yaitu Rp 17,8 juta on the road Jakarta. Harga ini berlaku di semua tipe Scoopy yaitu Playful, Sporty dan Stylish," jelas Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.