Ini Alasan Honda Scoopy Bakal Digemari di Tangerang

Ini Alasan Honda Scoopy Bakal Digemari di Tangerang
Selasa, 2 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Sejak dikenalkan pada 2010 silam, hingga kini Honda Scoopy tetap menjadi incaran pecinta model retro modern. Mengobati ‘kecintaan’ konsumen terhadap produk Honda satu ini, Wahana Honda kembali kenalkan evolusi Honda Scoopy untuk konsumen Tangerang pada Sabtu (29/4)

Bukan tanpa alasan, peluncuran Honda Scoopy disikapi optimis oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). "Scoopy sejak pertama dikenalkan telah menjadi incaran konsumen Honda. Apalagi kini dengan berbagai perubahan modern yang terjadi, Wahana optimis model ini akan kembali menjadi perhatian,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. 

Dirinya menambahkan sepanjang 2016, Honda Scoopy berhasil menembus angka penjualan sebesar 29.878 unit. Bahkan, pada Januari hingga Maret 2017, Honda Scoopy telah terjual kepada konsumen hingga 6.081 unit. 

Pihaknya semakin optimis, New Scoopy bakal menarik perhatian konsumen karena skuter retro tersebut kini hadir dengan pilihan warna unik, seperti Sporty (black, white,red), Stylish (black, matte brown) dan Playful (white green, cream, white blue). Serta dengan perubahan hampir disemua bidang. 

Perubahan terlihat kentara berada pada sektor kaki-kaki berkat penggunaan pelek ukuran 12 inci berbalut ban ukuran 100/90-12 depan dan 110/90-12 di bagian belakang.  

“Mengikuti tren, Scoopy juga melakukan perubahan di sektor panel meter elektrik model LCD yang lengkap berisikan info odometer dan indikator bahan bakar,” ucap Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.