Ini Sketsa Honda New Scoopy, Sudah Fashionable

Ini Sketsa Honda New Scoopy, Sudah Fashionable
Selasa, 11 April 2017 10:10
Ilham Pratama

Dengan kesan serba membulat dan pilihan warna-warna cerah, tampilan skuter retro, Honda New Scoopy yang dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu memang terlihat menarik. Ternyata, tampilan unik yang memadukan unsur retro dan modern dari New Scoopy sudah hadir sejak tahap sketsa.

Yup, seperti dapat terlihat pada foto di atas, sketsa New Scoopy menampilkan kesan elegan dengan warna putih-silver dan kombinasi jok coklat. Lucunya, warna elegan ini justru tidak hadir di versi produksi massalnya.

sketsa scoopy

Beralih ke sektor lampu-lampu yang jadi pembeda signifikan di generasi anyar ini. Headlamp New Scoopy tampil modern dengan penambahan 'ring' di sekeliling rumah lampu berwarna biru yang berfungsi sebagai lampu senja. Sedangkan sein kini dibuat menyatu pada kedua sisi headlamp dan stop lamp.

Kesan 'berisi' terlihat pada bagian kaki-kaki yang mengandalkan ban bertapak lebar dengan lingkar roda 12 inci pada motor yang dijual Rp 17,8 juta ini.

Hal ini sesuai dengan ciri khas Scoopy yang tetap mempertahankan kesan retro namun punya fitur dan performa ala motor masa kini. "Scoopy baru ini memiliki tiga keunggulan, yaitu style yang unik dan fashionable, fitur berlimpah dan performa," ucap Izumi Kanazawa dari Honda Research Southeast Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.