Kapan Yamaha Aerox155 VVA Baru Dikirim?

Kapan Yamaha Aerox155 VVA Baru Dikirim?
Selasa, 3 Januari 2017 17:00
Ilham Pratama

Meski sudah dikenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada bulan November lalu, namun sampai awal tahun 2017 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum menghadirkan skuter terbaru mereka, Aerox155 VVA di dealer. 

Hingga akhirnya Yamaha mengumumkan untuk membuka inden onlinenya pada 9 Januari mendatang. Lalu, kapan penggemarnya bisa mendapatkannya? Nah, dari rilis resmi yang dikirim YIMM pada Otorider.com, Aerox155 VVA baru akan dikirim ke konsumen pada bulan Maret mendatang.

Pengiriman tersebut pun baru dikhususkan bagi konsumen yang melakukan inden online dari website https://yamahamotoronline.co.id/booking/. "Pengiriman unit kita sebutkan di website pada bulan maret 2017," jelas M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM.

Sebagai catatan,Aerox155 VVA merupakan skuter anyar Yamaha yang menggunakan basis mesin 155 cc Blue Core yang sama dengan NMax. 

Sederet fitur ditanam pada skuter bertampang sporty diantaranya fitur Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.  

Aerox 155VVA juga didukung Smart Key System di Indonesia.   Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.