Ketika Sang Predator Party Menjuarai Best of The Best CustoMaxi Regional Sumatera Utara

Ketika Sang Predator Party Menjuarai Best of The Best CustoMaxi Regional Sumatera Utara

Gelaran final CustoMaxi Regional Sumatera Utara yang digelar Minggu lalu di Medan menunjukan besarnya antusias masyarakat terhadap motor Maxi Yamaha. Lokasi event dipadati pengunjung yang ingin melihat deretan motor modifikasi dari keluarga Maxi (NMax & Aerox 155).

Kelas Best of The Best NMax, menjadi perhatian tersendiri karena dihadirkan pemenang dari 5 kota yang hasil modifikasi akan dinilai lagi untuk dipilih satu pemenang guna memperebutkan hadiah satu unit Aerox 155 GP. Kelima pemenang dari lima kota yaitu Ridho Zulkarnain (Pekanbaru), Teuku Jamalul Alamudin (Aceh), Hengdry Salim (Ujung Batu), Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran), dan Said (Medan).

Pemenang kelas Best of The Best CustoMaxi Regional Sumatera Utara, akhirnya diraih oleh Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran). “Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi, jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya Predator Party dengan tampilan warna terang," jelas Dhimas sapaan akrab yang memodifikasi Yamaha NMax.

Nah, berikut ini nama-nama pemenang CustoMaxi Regional Medan :

Juara Favorit : Edwin (Nmax)

The Best Region Medan : Said (Nmax)

The Best of The Best Nmax : Dhimas Thuntry Sukma

 

CustoMaxi Yamaha

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id