Komunitas Motor Antar Merek, M15 Resmi Berdiri

Komunitas Motor Antar Merek, M15 Resmi Berdiri
Senin, 13 Februari 2017 14:00
Angga M

Motorave Riders Club (MRC) mengadakan acara silahturahmi bikers pada hari Minggu 12 Februari. Di kesempatan ini, turut dikenalkan komunitas motor Motor Satu Semua (M15). Komunitas ini berdiri dengan tanpa lintas merek dan tanpa melihat kelas. Nah, yang menjadi pembeda antara MRC adalah di kapasitas mesin, di mana M15 lebih menyasar segmen motor 150 cc.

"Memperhatikan banyak aspirasi teman teman bikers dalam setiap kegiatan bahwa yang terpenting adalah silahturahmi manusianya yang bisa bersahabat dan saling berbagi, tanpa dibatasi identitas merek juga murni kegiatan bikers dalam satu komunitas yang bukan kegiatan korporasi. Maka dalam rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, kita semua pada pendiri M15 Bikers (Motor Satu Semua) berkumpul disini dan mengadakan Jakarta City Fun Riding," ujar Hosea Sanjaya, Kordinator Acara dan pendiri M15 Riders.

Selain itu, digelar juga acara Jakarta Fun Riding M15 Riders yang diikuti pendiri secara khusus menggunakan motor Spesial Custom Multi Purpose Motor, Solid All in Black berbasis Kawasaki KLX 250 yang sudah dimodifikasi.

"Semua kita disini Pendiri M15 Riders bisa merasakan performance dan kenyamanan kendaraan ini Custom Trail 250 dalam jarak jelajah sejauh 110 km," ujar Tommy Ernawan, Designer CT250 sekaligus Pendiri M15.

m15

Hosea Sanjaya menambahkan semua para pendiri M15 Bikers yang hadir membawa semangat persaudaraan yang tinggi dan kita melebur menjadi satu, semoga ini terus bergerak diikuti setiap bikers, sehingga maksud kehadiran M15 Riders "Motor Satu Semua" bisa segera memberikan manfaat dan dirasakan semua bikers. Kita mengelola keragaman, kita jadikan kekuatan dan kebahagian tersendiri bagi setiap kita.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.