Mau Koleksi Merchandise Gulf Oil – Manchester United Murah? Ini Caranya

Mau Koleksi Merchandise Gulf Oil – Manchester United Murah? Ini Caranya
Jumat, 17 Maret 2017 07:40
Ilham Pratama

Bagi penggemar tim sepak bola, Manchester United, memiliki merchandise resminya sudah pasti menjadi kebanggaan tersendiri. Kabar baiknya, Gulf Oil yang kini bekerja sama dengan MU, bakal memberi diskon merchandise resmi tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Eits, tentu ada syaratnya dong. Gulf Oil menghadirkan merchandise original dari Manchester United yang disebut Gulf United untuk dapat dikoleksi. Mekanisme promonya sangat mudah,cukup dengan membeli produk Gulf Oil apapun di gerai Seven Eleven (Sevel), maka berhak membeli merchandise tersebut dengan diskon 50 persen.

Masih ada promo lainnya lagi. Gulf Oil akan menghadirkan legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May. Mereka berdua akan dihadirkan di Sevel Panglima Polim tanggal 18 Maret 2017. Gulf Oil juga akan menyediakan 80 tiket untuk nonton bareng I love United, sebuah acara nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan langsung oleh Manchester United tanggal 19 Maret 2017. Semua promo inibisa didapatkan mulai tanggal 13 Maret 2017.

Sebagai catatan, Gulf Oil memutuskan untuk melengkapi gaya hidup dari kalangan trend-setter Jakarta dengan menjual produknya di gerai-gerai Sevel. “Kini masyarakat dengan mudah mendapatkan Gulf Oil sekalian nongkrong dan minum kopi bareng teman-teman,” ungkap Agung Sumargana, selaku Nasional Sales Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI).

Menariknya, Gulf Oil juga memberikan harga spesial pada produk yang dijual di Sevel. "Harga spesial inimenjadi semacam subsidi bagi konsumen untuk “ongkos” ganti oli ke bengkel-bengkel terdekat," tutupnya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.