Parjo 2017 Siap Digelar di Taman Mini 1 April Nanti

Parjo 2017 Siap Digelar di Taman Mini 1 April Nanti

Gelaran pasar jongkok otomotif (Parjo) kembali dihadirkan bagi pecinta otomotif di Indonesia. Memasuki tahun ke enam, Parjo 2017 kali ini mengalami beberapa perubahan mulai dari logo, tempat penyelenggaraan  hingga konsep event.

Setelah sukses di Yogyakarta dan Bandung pada tahun lalu membuat Parjo 6 kali ini siap merambah ke lima kota meliputi Manado, Banjarmasin, Sukabumi, Padang, Jambi, Surabaya dan Bandung.

Asiknya Parjo 2017 kali ini mengambil lokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi (TMII). Lokasi ini dipilih karena lokasi yang memiliki tarif parkir yang flat, dengan luas lahan sekitar dua hektar serta penggunaan lahan secara eksklusif.

Sementara Parjo enam tahun ini akan diisi oleh gelaran Parjo Garage Sale, Barber Shop, Jakarta Motor Kastem (Vintage and Scooter), Retro Classic Contest and Display, Grafitti Builder Experience, Parjo Night Out, Motor Modif Contest, Jakarta Auto Clothing, Rolling Thunder, Scooter Rally Indonesia, Bazzar Bagasi FK30, Freestyle and Burn Out, Pomade Contest, Pin Stripping, Classic Disco Party dan Neverland.

Gelaran garapan Gusno Production tahun ini juga menghadirkan gelaran bertajuk Neverland. Gelaran ini merupakan konsep yang digagas oleh Carburator Springs dimana, di area Neverland akan menyajikan tatanan dan sajian unik yang belum pernah ada di pameran otomotif lain. Area ini akan menyajikan stage live music dengan band menarik dengan deretan motor display yang keren a la Biker Station dan Imaginering Custom, New Rock Invasion Boots, Bagi-bagi Merchandise bagi mods dan rocker.

Bagi anda yang ingin menghadirkan gelaran Parjo enam anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp 25.000,-/ orang. Parjo 6 akan dilangsungkan pada tanggal 1-2 April 2017 mendatang. Untuk informasi lainnya anda bisa menghubungi Arland - 082111177769 atau Made di nomor 081289193803

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id