Penasaran dengan Moge Honda Paling Laris di Indonesia? Inilah Jawabannya!

Penasaran dengan Moge Honda Paling Laris di Indonesia? Inilah Jawabannya!

Memiliki motor gede alias moge memang menjadi kebanggaan tersendiri. Selain itu, memiliki moge bisa menunjukkan identitas pemiliknya. Tidak terkecuali pemilik moge Honda.

Di Indonesia sendiri, moge Honda terbilang cukup banyak pilihan. Sebut saja Honda CB500F, CB500XA, dan masih banyak lainnya. Nah, tentu Anda penasaran, moge Honda yang paling laris saat ini dipegang oleh siapa?

Dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan bahwa peringkat pertama penjualan moge Honda di bulan November adalah CBR500R dengan angka perolehan 13 unit. Secara keseluruhan total penjualan CBR500R dari Januari hingga November 2017 sebesar 31 unit.

Honda CBR500R

Pun begitu Honda CMX500 Rebel memimpin total penjualan keseluruhan dari Januari hingga November sebesar 321 unit. Sedangkan penjualan khusus di bulan November saja, CMX500 Rebel hanya mengantongi angka penjualan 2 unit.

Sementara untuk CB500 F berhasil membukukan penjualan di bulan November sebesar 11 unit dengan total penjualan keseluruhan dari Januari-November sebanyak 23 unit. Kemudian untuk CB500 XA  menorehkan penjualan di bulan November sebesar 1 unit dengan total penjualan keseluruhan dari Januari-November sebanyak 77 unit.        

Nah, untuk moge Honda Africa Twin terjual 1 unit di bulan November dengan total penjualan Januari-November sebanyak 25 unit. 

Honda Rebel

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id