Pilihan Warna Suzuki GSX-S150, Pilih Elegan Atau Sporty?

Pilihan Warna Suzuki GSX-S150, Pilih Elegan Atau Sporty?
Selasa, 3 Januari 2017 10:35
Ilham Pratama

Bagi Anda yang tengah mengincar naked bike anyar bermesin 150 cc, Suzuki GSX-S150 bisa jadi pertimbangan. Selain berkat mesinnya yang menghasilkan tenaga sangar, yakni 18,9 dk, Suzuki juga menyiapkan GSX-S150 dengan kelir yang menarik.

Ada empat pilihan warna yang diandalkan Suzuki pada naked bike anyar tersebut. Baik dalam warna elegan maupun sporty. Dari pilihan warna elegan, terdapat warna Ice Silver yang merupakan kombinasi kelir perak keemasan dengan nuansa hitam, tampil kalem dan elegan. Lalu, tersedia kelir Matt Black yang tampak misterius berkat laburan aksen doff di hampir sekujur bodi.

Kemudian, dari pilihan warna sporty, ada kombinasi kelir merah dan hitam yang sangar dengan julukan Stronger Red-Titan Black. Nah, yang terakhir pasti bakal disukai penggemar tim Suzuki Ecstar, yakni warna Metallic Triton Blue, yang tak lain adalah GSX-S150 versi livery MotoGP. Anda mau yang mana?(otorider.com)

suzuki gsx-rs 150

suzuki gsx-rs 150

suzuki gsx-rs 150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.