Serunya 1st Indonesia Autovaganza

Serunya 1st Indonesia Autovaganza
Senin, 27 Maret 2017 08:05
Angga M

1st Indonesia Autovaganza, festival yang menawarkan berbagai kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan di gelar di QBig BSD City Mall, Tangerang pada Minggu (26/3).

Beragam keseruan hadir di sini bagi penggemar otomotif. Sebut saja, buat yang hobi Sunday Morning Ride, ada acara bertema Zero Accident yang didukung Triumph Motorcycle Jakarta. Sekitar 200 pengendara motor besar dari berbagai merek diundang untuk riding dari lokasi favorit masing masing dan finis di area 1st Indonesia Autovaganza. Di sini, para penggemar motor besar akan menikmati aneka sarapan dan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh Victoria Band.

1st Indonesia Autovaganza juga mengajak anak anak untuk ikut serta dalam acara ini dengan berbagai lomba yang diadakan seperti lomba lari yang mendapatkan kaus, voucher diskon Jordantoys sebesar 10%, medali dan cash back berupa tabungan bank BJB senilai Rp 50.000. 

Didalam acara terdapat test drive & test ride serta memamerkan berbagai mobil dan motor besar terkini. Pengunjung dapat mencoba mobil-mobil terbaru dari berbagai brand terkemuka seperti Jaguar, Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Bahkan 1st Indonesia Autovaganza menjadi ajang pertama untuk test drive line up terbaru Mazda untuk publik. Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter tak ketinggalan dalam menyediakan motor-motor terbaru mereka untuk dikendarai pengunjung.

"Acara yang diadakan di BSD Qbig  Mall karena mempunyai tempat yang luas serta strategis, karena mengundang banyak komunitas yang hadir, dan kita melakukan sunday morning ride start dari lokasi favorit teman teman di Jakarta kemudian riding bersama ke lokasi acara 1st Indonesia Autovaganza," ujar Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher PT EMW.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.