Sokbreker YSS Yamaha Aerox 155 VVA, Ada Empat Tipe Sekaligus

Sokbreker YSS Yamaha Aerox 155 VVA, Ada Empat Tipe Sekaligus
Kamis, 6 April 2017 14:05
Angga M

Mulai banyak mengaspal di jalan, Yamaha Aerox 155 VVA pun jadi incaran para pemasok komponen aftermarket. Seperti Mitra2000, distributor sokbreker YSS, meluncurkan empat sokbreker sekaligus buat Aerox, yaitu tipe G-Racing, G-Sport, G-Series dan DTG. Keempat sokbreker tersebut punya beberapa perbedaan, tapi intinya adalah penggunaannya, yakni untuk harian dan balap.

Tipe sokbreker YSS pertama untuk Aerox 155 VVA adalah G-Racing. Peredam kejut ini mempuyai tabung dibawah dan menggunakan teknologi thread spring preload, rebound adjustable dan comperression high and low speed. Teknologi kontrol kompresi itu dirancang untuk mempertahankan dan mengontrol tekanan yang terlalu tinggi sehingga tidak akan menyebabkan hydraulic lock. Lalu tipe G-Sport dibekali dengan teknologi spring preload, rebound adjustable dan compression high and low. Sokbreker ini mempunyai tabung untuk satu pengaturan, berbeda dengan G-Racing yang mempunyai dua tabung kontrol udara. Lantas tipe G-Series menggunakan teknologi Preload dan rebound sedangkan DTG hanya menggunakan teknologi Prealod saja. 

Yss

Dibandingkan dengan sokbreker standar bawaan pabrik yang mempunyai panjang 310 mm, semua sok YSS berukuran 300 mm. Otomatis motor akan jadi sedikit lebih pendek dari standarnya. Namun performa semua sok YSS diklaim mampu memperbaiki bantingan suspensi belakang standar yang disinyalir kurang nyaman untuk dipakai harian karena bantingan cukup keras.

"Untuk saat ini harga semua sokbreker masih promo hingga bulan depan, yang mana harga G-Racing kita jual Rp 8,5 juta, sedangkan jika tidak tidak promo harga sekitar Rp 11 jutaan. Kemudian untuk G-Sport kita jual Rp 3,3 juta, yang harga normal Rp 3,8 juta. Sokbreker G-Series yang hanya menggunakan teknologi rebound dan preload kita jual Rp 2 juta dari harga normal Rp 2,5 juta. Kemudian untuk yang DTD hanya Rp 1 juta," ujar Teddy Hartono, CEO Mitra2000.

Semua sokbreker YSS diberikan garansi selama enam bulan dengan syarat dan ketentuan yang belaku. Minat? Langsung saja kunjungi TDR Technology Centre dijalan DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat Swadaya IV No.9 Rawa Terate, Cakung RW 4, kota Jakarta Timur. (otorider.com)

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.