Suryanation Motorland Sukses Tampil Perdana di Borneo

Suryanation Motorland Sukses Tampil Perdana di Borneo
Rabu, 30 Agustus 2017 17:05
Angga M

Gelaran pertama Suryanation Motorland sukses menghibur puluhan ribu penggemar custom culture di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada (26/8). Acara yang digelar sesuai dengan tema custom culture dengan beragam atraksi yang disajikan. Seperti custom bike competition, rolling thunder, games, artwork performance serta booth booth apparel dunia custom.

“Antusiasme para pecinta custom culture di Banjarmasin sangat luar biasa, kami sangat takjub karena jumlah peserta custom bike competition ini melebihi jumlah peserta dari kota kota sebelumnya. Hal ini dikarenakan baru pertama kalinya ada sebuah custom bike competition dengan skala nasional hadir disini. Bahkan jumlah pengunjung yang hadir pun melebihi ekspetasi kami,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru, menarik peserta custom bike contest sebanyak 138 peserta yang hadir dari kota Balikpapan, Samarinda dan kota lain yang terdapat di Kalimantan Timur. Terpilihlah Honda Tiger dengan konsep Scrambler Tracker milik Bayu Setia Wibawa yang menjadi Best of The Best Banjarmasin dan berhak untuk tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 11-12 November 2017.

“Saya senang sekali bisa menjadi pemenang Best of The Best di Banjarmasin, sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena saya melihat motor motor yang lain sangat bagus dan menjadi saingan berat,” ujar Bayu Setia Wibawa, Juara Best of The Best Banjarmasin Suryanation Motorland.

Menanggapi antusiasme di seri ke lima ini, para juri custom bike, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) menyebut Kualitas motor peserta yang ikut tidak kalah dengan motor motor yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera. “Di kota ini kami tim juri sampai harus berdiskusi dengan a lot dan memutuskan motor garapan Bayu sebagai motor Best of The Best yang kami lihat dari detail motor sangat rapih,” ujar Bimo Hendrawan, Bimo Custombike, salah satu juri Suryanation Motorland.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.