Suzuki Siap Bawa GSX-S150 Raih Rekor MURI

Suzuki Siap Bawa GSX-S150 Raih Rekor MURI
Jumat, 31 Maret 2017 15:30
Ilham Pratama

Pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) siap dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama motor sport barunya, GSX-S150 di Senayan akhir pekan nanti. Kegiatan ini dilakukan Suzuki sebagai bagian salah satu pengisi acara Tumplek Blek 2017 yang akan diadakan pada 1 – 2 April di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Seperti disampaikan Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, SIS. “Kami akan melakukan pemecahan rekor MURI bersama GSX-S150,” jelasnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas untuk tampil menghebohkan dan bertarget memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017. 50 unit Suzuki GSX-S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan.

Aktivitas yang berlangsung di zona atraksi ini bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung Tumplek Blek. Selain pemecahan rekor MURI, Suzuki juga berencana menghadirkan promo penjualan dan live modification dari GSX-150 series. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.