Suzuki Siap Buktikan GSX-S150 Jadi Jagoan Turing 

Suzuki Siap Buktikan GSX-S150 Jadi Jagoan Turing 

 

Setelah gencar melakukan kampanye motor sport full fairing, GSX-R150 yang identik sebagai motor sirkuit, kini giliran saudara naked nya, GSX-S150 yang dipromosikan. Namun dengan cara yang berbeda. Pasalnya, Suzuki coba membuktikan GSX-S150 sebagai calon jagoan pecinta turing di Indonesia.

Sebagai langkah awal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan jurnalis media nasional dan blogger untuk menjajal kemampuan GSX-S150 turing dengan rute Jakarta - Puncak PP pada Sabtu (7/4). Dan rencananya, Suzuki juga menyiapkan gelaran turing jelajah pulau Jawa dari Jakarta menuju Surabaya bulan April ini untuk mempromosikan GSX-S150. 

"Setelah GSX-R150, kami coba menawarkan GSX-S150 sebagai sesuatu yang berbeda. Motor tersebut lebih pas ditawarkan sebagai andalan turing, sedangkan GSX-R150 cocok dipakai di sirkuit. Nantinya, kami juga akan melakukan kampanye yang lebih spesifik dan berbeda dari tiap produk," ucap Aris Indratmodjo, Suzuki GSX Project Leader.

Sebagai catatan, GSX-S150 yang dibanderol Rp 23,9 juta (OTR Jakarta) merupakan kembaran dari GSX-R150 yang diplot sebagai alter ego versi naked. Motor ini mengusung mesin 150 cc pendingin cair DOHC dengan teknologi injeksi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id