Tampang Anyar Honda Navi, Mini Bike Dari India

Tampang Anyar Honda Navi, Mini Bike Dari India
Sabtu, 7 Januari 2017 15:45
Ilham Pratama

Awal tahun ini, motor sport mini Honda Navi mendapat sentuhan perubahan dengan edisi spesial berjuluk Navi Adventure dan Navi Chrome.

Seperti namanya, Navi Adventure menampilkan nuansa berkendara yang kental lewat aplikasi aksesori hand guard, visor, frame slider dan headlamp guard. Ada juga komponen lower guard, rear bar dan striping bergrafis kamuflase berkelir khaki.

honda navi

Sedangkan Navi Chrome lebih mengutamakan tampilan maskulin dengan balutan kelir hitam dan kombinasi krom pada panel headlamp guard, lower guard, setang dan rear bar.

Sebagai catatan, awal tahun lalu, Honda Motorcycle and Scooter India Pvt Ltd (HMSI) menghadirkan mini sport bike berjuluk Honda Navi. Tampilannya unik, karena sepintas mirip motor listrik dengan box besar mirip baterai di bagian underbone.

honda navi

Jangan salah, penggerak Navi adalah mesin bensin bertransmisi matik 110 cc yang persis dengan kepunyaan Honda Beat. Navi sendiri dirilis untuk bermain di segmen mini bike sekelas Kawasaki KSR atau Honda MSX, namun khusus di pasar India. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.