Tertarik Motor MiniGP? Bisa Dicicil Lho!

Tertarik Motor MiniGP? Bisa Dicicil Lho!
Jumat, 13 Oktober 2017 17:05
Angga M

Anda suka dengan motor mini alias poket bike? Saat ini sudah banyak ditemui penjualnya. Tetapi di ARM Motor cukup unik, karena pembelian motor imut yang ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 3 hingga Rp 4,5 juta ini bisa dicicil.

Selain menyediakan perlengkapan dan aksesori segala macam sepeda motor, ARM Motor memang menjual berbagai macam model motor mini GP. Mulai dari model fairing hingga versi trail juga tersedia. Motor Mini GP menggunakan mesin 4-Tak berkapasitas 50 cc. Dengan kondisi standar, harga mini GP standar dipatok Rp 3 juta. Sedangkan untuk versi motif atau dicat full fairing bisa sampai Rp 4,5 juta. Warna dan corak pun bisa dipilih, dengan waktu pengerjaan selama 1 minggu. 

Nah, pembelian motor Mini GP ini bisa dicicil tanpa bunga di ARM Motor yang bermarkas di Jl.Dr. Krt. Radjiman Wijodiningrat No.23, Jakarta Timur. "Caranya sangat mudah. Proses cicilan mulai dari 4 sampai 6 bulan," ujar Pak De Tukijan, Pemilik ARM Motor. 

Akan tetapi, karena tanpa bunga, motor belum bisa dibawa pulang. "Konsumen harus melunasi cicilan terlebih dahulu baru bisa membawa pulang mini GP pilihannya,” lanjut pria yang bisa dikontak melalui telepon 081291992261.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.