Ulang Tahun ke-20, BAF Siapkan Hadiah Mobil, Motor dan Emas

Ulang Tahun ke-20, BAF Siapkan Hadiah Mobil, Motor dan Emas
Sabtu, 30 September 2017 16:10
Angga M

PT Busan Auto Finance (BAF) salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor, merayakan ulang tahun ke-20 dengan program 'Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF'. Program ini berlaku untuk semua konsumen, baik baru atau lama.

"Program Gebyar Hadiah 20 tahun ini, sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi BAF kepada konsumen, sekaligus menjadi cara BAF untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dengan berkomitmen akan memberikan layanan optimal bernama CERIA (Cepat, Ringan dan Terpercaya)" ujar Lynn Ramli, Vice President Director, PT BAF.

Program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF, menyediakan hadiah undian menarik. Hadiah utama dua unit mobil Toyota Avanza, 20 unit motor Yamaha, 200 logam mulia seberat 2,5 gr dan 2.000 voucher belanja senilai Rp 200 ribu.

Program undian terbuka bagj setiap pelanggan yang disetujui pembiayaannya selama periode pengumpulan poin berlangsung, dimulai bulan September hingga November 2017. Pelanggan yang paling banyak mengumpulkan poin selama masa periode berlangsung yang berhak menjadi pemenang.

Untuk pelanggan baru akan mendapatkan satu poin setiap kelipatan pembiayaan Rp 2 juta. Pelanggan aktif kreditnya, mendapatkan tiga poin untuk pembayaran sebelum jatuh tempo dan satu poin untuk pembayaran tepat waktu.

Untuk kemudahan registrasi dan detil mekanisme serta pengumuman pemenang nantinya, BAF telah menyediakan aplikasi BAF Mobile yang bisa diunduh di Google Play Store.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.