Yamaha Mio M3 2018 Punya Warna dan Grafis Baru, Lebih Keren dan Harga Tidak Berubah!

Yamaha Mio M3 2018 Punya Warna dan Grafis Baru, Lebih Keren dan Harga Tidak Berubah!

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan produk Mio M3 125 menjelang akhir 2017. Model anyar itu akan terlihat pada ubahan warna dan grafis bodi Mio M3 125 AKS SSS dan Mio M3 125, yang tentunya memiliki VIN (Vehicle Identification Number) 2018.

Melihat dari tampilan, Mio M3 125 masih diberikan ciri huruf ‘M’ sebagai identitas yang dipertahankan pada bagian samping bodi motor dengan warna dan grafis yang lebih kontras. Untuk tipe Mio M3 125 AKS SSS tersedia dua warna, yaitu Aggressive White Blue dan Admired Peach Blue. Sedangkan untuk tipe Mio M3 125 standar memiliki tiga pilihan warna yaitu Awesome White, Amazing Black, dan Atrractive Red.

Mio M3 125 AKS SSS mengusung konsep ‘Authentic Mio’ sedangkan untuk tipe standar mengusung ‘Lively Mio to Move Everyday’. Menariknya, harga untuk warna dan grafis baru yang terdapat pada Mio M3 125 ini tidak mengalami perubahan. Untuk harga Mio M3 125 standar (spoke wheel) Rp 14,4 juta, Mio M3 125 standar (casting wheel) Rp 15,2 juta dan Mio M3 125 AKS SSS Rp 16,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).  

Seperti diketahui beberapa teknologi yang terdapat di Mio M3 125, antara lain adanya stop & start system, yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Dilengkapi dengan quick starter yang berguna untuk menghidupkan mesin lebih cepat dan mendukung fitur stop & start system.

Kemudian advance key system guna menemukan lokasi dan membuka penutup kunci serta smart lock system yang berfungsi ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan yang difungsikan cukup dengan satu jari sebelah kiri.

Ada juga smart side stand switch yang berguna untuk menghindari pengendara lupa menaikan standar samping saat motor diparkir. Untuk semua fitur itu, tersedia di tipe Mio M3 AKS SSS.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id