Yamaha Mio Sporty 'Smile' Masih Dijual di Filipina, Begini Tampilannya

Yamaha Mio Sporty 'Smile' Masih Dijual di Filipina, Begini Tampilannya
Kamis, 9 Maret 2017 08:00
Ilham Pratama

Di Indonesia, sosok Yamaha Mio Sporty 'Smile' sudah menjadi legenda. Ini karena sejak kehadiran Mio J yang bermesin injeksi, salah satu skuter matik terlaris itu sudah stop produksi. Namun tidak di Filipina.

Di negara kepulauan tersebut, Mio Sporty masih dijual hingga saat ini. Bahkan ditilik dari website resminya, pilihan warna cerah dan striping Mio Sporty masih terbilang kekinian dan sesuai segmentasi anak muda.

Ada enam pilihan warna yang ditawarkan pada skuter bermesin 115 cc ini. Terdiri dari empat warna solid, magenta, ungu, hitam dan kuning. Serta dua warna spesial, Matte Edition, yaitu oranye dan abu-abu dengan finishing doff. Khusus warna doff, tersedia emblem Mio tiga dimensi. Sedang kelir standar, lebih mengandalkan striping meriah.

Soal mesin, dan kelengkapan, Mio Sporty ini mirip dengan versi Indonesia. Dengan dukungan mesin 115 cc berpendingin udara dan sokongan karburator 24 mm. Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai harga jual di sana. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.